Kamis, 28 Agustus 2014

Malam Malapeh Alumni Wisuda Periode III 2014

Malam Malapeh Alumni yang akrab disebut dengan MMA ini diadakan pada hari Jum’at tanggal 22 Agustus 2014 di Hotel Mercure. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Jurusan Akuntansi Universitas Andalas setiap 3 bulan sekali untuk melepas uda-uni yang akan wisuda besok harinya yaitu pada hari Sabtu. MMA ini merupakan MMA yang ketiga pada tahun 2014.
          MMA kali ini diketuai oleh  Alan Lasena yang merupakan salah satu dari wisudawan.A Perfect Day to Start Living the Dreams adalah tema pada MMA malam itu. Selain dari 27 orang Wisudawan/ti beserta keluarga, nampak juga para dosen dan  keluarga besar akuntansi yang turut hadir pada malam itu.
          Acara  MMA ini dibuka oleh MC yaitu Nurhamidy Alkausar dan Dini Septia Utama pada pukul 20.15 WIB, lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-qur’an yang dipimpin oleh M.Arief agar acara ini berjalan dengan lancar. Pada pukul 20.20 acara dimeriahkan dengan penampilan tari Pasambahan dari tim tari akuntansi Unand. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua MMA periode III, Alan Lasena. Setelah itu kata sambutan oleh ketua Hima Akuntansi FE UA periode 2014/2015, Aristio Aulia Mayuza dan kata sambutan dari perwakilan orang tua Hana Dwi Andrita yaitu Prof.Dr.Yuliandri,SH,MH.
         Acara ini lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Bapak Efa Yonnedi, SE, MPPM, Ak dan makan bersama yang diiringi oleh lantunan musik yang indah. Setelah itu, tiba saatnya pemasangan selempang yang dipasangkan oleh Bapak Efa kepada seluruh wisudawan-wisudawati.

          Pada wisuda periode III ini, lulusan terbaik adalah Mona Hayatri dengan IPK 3.60 dari program kelas reguler dan Meilisa Putri dengan IPK 3.44 dari program kelas Internasional. Pada akhir acara MMA ini, seluruh wisudawan-wisudawati berfoto bersama beserta para dosen dan keluarga.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar