Kamis, 29 September 2016

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR AKUNTANSI UNAND

    Pada hari Rabu, tanggal 3 Agustus 2016 telah dilaksanakan Halal bihalal keluarga besar Akuntansi UNAND bertempat di Aula Fekon Jati. Halal bihalal ini di ketuai oleh Verdana Vhanmilo (Akt 14) yang mengangkat tema “Silaturrahim maknai kebersamaan”.
        Acara ini dibuka oleh MC yaitu Aulia Fitri dan dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al-qur’an yang di bacakan oleh Jack Maulana dan terjemahannya oleh Annisa Arif. Selanjutnya yaitu ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustadz Nasrul Tanjung mengatakan bahwa cara mempersatukan organisasi adalah dengan selalu shalat berjamaah ke masjid ketika azan berkumandang, dengan itulah bisa terbentuk kedisiplinan dalam diri seseorang. Setelah Ceramah agama acara selanjutnya yaitu ISHOMA.
      Acara dilanjutkan dengan Sharing Session yang disampaikan oleh salah seorang alumni yaitu Bang Windi (Akt 09)  yang mengatakan bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa hendaknya merubah pola pikir kita dari pekerja menjadi pembuka lapangan pekerjaan. Setelah sharing session tersebut acara selanjutnya yaitu kesan dan pesan dari perwakilan setiap angkatan yaitu dimulai dari angkatan 2015 (iqbal), 2014 (bang Aldio), 2013 (bang Dicky), 2012 (bang Aristio), dan 2011+ (bang Rayza Thipanna). Setiap angkatan mengharapkan bahwa semoga keluarga akuntansi dapat lebih akrab lagi ke depannya dan selalu menjalin silaturrahim dalam keluarga Akuntansi. Acara selanjutnya yaitu games menebak judul lagu. Games ini dipandu oleh MC Jossica putri, Aulia Fitri dan Utari Arullya. Setelah games berakhir maka acara di tutup oleh MC dengan harapan agar acara ini dapat menjadi awal yang baik bagi pengurus HIMA Akuntansi periode 2016/2017. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar