Jumat, 29 April 2016

Bakti sosial Hima Akuntansi Jilid 2

Bakti sosial Hima Akuntansi Jilid 2
Setelah bebeapa waktu yg lalu bakti sosial HIMA Akuntansi FE UA sudah berjalan, kini HIMA Akuntansi  FE UA melakukan kembali bakti sosial yang ke 2. Masih di ketuai oleh Robi Zalmi dari Divisi Humas HIMA Akuntansi Unand. Bakti sosial ini di adakan pada tanggal 16 April 2016 di Panti Asuhan Anak Mentawai dan Yatim Ulu Gadut H.Syafri Moesa, yang beralamatkan di Ulu Gadut Padang. Di Panti Asuhan ini terdapat lebih kurang 40 orang anak asuh. Rata-rata mereka duduk di kelas SD dan SMP, tapi ada beberapa yang masih balita.
Pada bakti sosial kali ini dimulai pada pukul 14:00 WIB. Yang di buka oleh pembawa acara yaitu Jossica Putri, di lanjutkan pembacaan al-Quran yang di bawakan oleh salah satu anak asuh panti. Dan kata sambutan oleh ketua pelaksana dan di sambung kata sambutan oleh Ketua HIMA Akuntansi FE UA periode 2015/2016 (Dicky Dharma Perwira) , mengatakan bahwa di bakti sosial kali ini terasa berbeda, di sebabkan kedekatan dengan anak asuh panti yang sangat bersaudara membuat kita merasa HIMA Akuntansi dan panti asuhan sudah kenal sudah sejak lama. Dicky berharap bantuan yang HIMA berikan mampu mencukupi segala kebutuhan yang di butuhkan di panti asuhan tersebut.
Acara pun di lanjutkan dengan games, yaitu menyusun puzzlee, pada games kali ini di buat beberapa kelompok, yaitu ada 4 kelompok, yaitu kelompok cantik, ultraman, ganteng, dan pintar. Setelah itu anak panti asuhan membuat pohon harapan yaitu pohon yang menggantungkan harapan atau cita cita anak asuh panti asuhan  kelak kedepannya nanti. Setelah itu acara di lanjutkan dengan pemberian bingkisan, bantuan seperti sembako, serta bantuan finansial kepada panti asuhan. Dan penutup dilakukan foto bersama HIMA Akuntansi FE UA denga panti asuhan mentawai.(Divisi Litbang) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar