Kamis, 18 April 2019

BAKTI SOSIAL HIMA AKUNTANSI 2019

Hima Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas kembali mengadakan Bakti Sosial (Baksos) tahun 2019 dengan tema “Let’s Share Our Love to Others” pada Minggu, 14 April 2019. Baksos merupakan program kerja Divisi Humas Hima Akuntansi Unand. Baksos kali ini bertempat di Panti Asuhan Al Falah (belakang Kantor TVRI Sumbar).
Acara baksos dibuka oleh Asbi Assiddiqie selaku ketua pelaksana. Adik-adik Panti Asuhan Al Falah juga ikut berpartisipasi dalam membuka acara baksos 2019 ini, seperti Yusuf membaca Al-Quran ketika pembukaan dan Novel membaca Doa. Selain itu, mereka juga semangat dan aktif dalam bermain games yang diberikan oleh panitia, penampilan bakat dan sharing bersama panitia. Mereka akan mendapatkan hadiah berupa bingkisan apabila berhasil memenangkan games.
Donasi yang diberikan kepada adik-adik Panti Asuhan Al Falah berupa uang tunai, sembako dan barang seperti pakaian, alat tulis, dll. Selain itu, panitia juga memberikan makan siang kepada 63 orang adik-adik Panti Asuhan tersebut.
Tujuan dilaksanakannya baksos ini adalah mengungkapkan rasa syukur serta menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Diharapkan untuk kedepannya acara baksos terlaksana kembali dan selalu berbagi keberuntungan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar