Selasa, 30 April 2019

CLOSING ASC 2018/2019

ASC (Accounting Study Club) 2018/2019 telah secara resmi di tutup oleh ketua HIMA Akuntansi Wahyu Rilvi Satria, Sabtu 27 April 2019. ASC Merupakan salah satu program kerja dari divisi Kremis (Kreatifitas dan Akademis) dan sudah terlaksana di setiap priode kepengurusan HIMA Akuntansi FEUA. ASC 2018 yang diketuai oleh Nurul Hadi telah terlaksana dengan baik sejak awal dimulai dari bulan September 2018-hingga bulan April tahun ini. Tujuan ASC sendiri adalah untuk membantu adik-adik baru angkatan 2018 untuk beradaptasi pada proses pembelajaran mata kuliah di semester 1 dan 2 terutama pada mata kuliah wajib dan tidak menutup kemungkinan pada mata kuliah lainnya. Selama ASC 2018 ini berjalan tentu masih ada beberapa kendala yang dialami sehingga kadangkala kegiatan ASC ini belum terlaksana secara maksimal.
Sebelum closing ASC, dilakukan ASC gabungan yang di laksanakan di gedung A. Masih sangat terlihat jelas semangat dari tenti maupun tentor yang terhadap kegiatan HIMA Akuntansi ini, karena masih dihadiri cukup banyak peserta ASC 2018 ini. ASC gabungan ini sendiri selesai pada pukul 11.30 WIB dan dilanjutkan Closing ASC yang dihadiri oleh Ketua HIMA Akuntansi 2018/2019, Presisdium HIMA, dan pengurus HIMA yang lainnya, para tentor serta adik-adik mahasiswa/i Akuntansi angkatan 2018 meski dalam kondisi cuaca yang kurang bagus tidak menghalangi mereka untuk hadir di kegiatan ASC gabungan dan Closing ASC ini. Sebagai apresiasi panitia kepada para tentor yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi ilmunya dengan para tenti, panitia sendiri menganugerahkan penghargaan kepada tentor terbaik yang diraih oleh Rezki Illahi, namun tentunya pernghargaan ini layaknya disematkan pula kepada semua tentor yang telah ikut berpartisipasi selama ASC dilaksanakan. Banyak dari adik-adik mahasiswa/i peserta ASC mengucapkan terimakasih kepada para tentor dan dengan berakhirnya ASC 2018 ini mereka sangat berharap kepada tentor untuk tetap bersedia membimbing adik-adik mengingat pelaksanaan UAS yang tinggal beberapa minggu lagi.

Selamat kepada panitia ASC 2018, atas keberhasilannya melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin. Semoga apa yang telah dilakukan bisa bermanfaat untuk adik-adiak 2018 dan ilmu yang di dapat bermanfaat. Dan semoga ASC untuk tahun berikutnya lebih baik lagi. See you at ASC 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar