Selasa, 30 April 2019

CLOSING HIMA PERIODE 2018/2019

Setiap awal dari sebuah perjalanan, pasti akan berakhir dengan sebuah tujuan dan perpisahan. Tidak terasa, kepengurusan HIMA Akuntansi periode 2018/2019 telah memasuki babak akhir dari sebuah perjalanan yang luar biasa tersebut. Hampir satu tahun sudah mahasiswa/i terbaik telah mengabdi sebagai pengurus HIMA Akuntansi FE UA dan telah banyak pembelajaran serta pengalaman selama kegiatan HIMA Akuntansi ini dilaksanakan. 
Closing HIMA Akuntansi, Sabtu 27 April 2019 bertempat di Palanta Walikota Padang telah terlaksana dengan penuh khidmat. Closing yang bertemakan “A Marvelous Day For Perfect Ending”, dimaknai dengan hari yang luar biasa dan diakhiri dengan perpisahan yang sempurna. 
Kegiatan yang dihadiri oleh ketua HIMA Akuntansi beserta pengurus dan HIMA Muda, serta perwakilan yang dari jurusan yang kali ini diwakilkan oleh ibu Dr. Annisa Rahman SE, M.Si, AK, CA yang sekaligus meresmikan penutupan HIMA Akuntansi priode 2018/2019. Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an,  kemudian kata sambutan oleh ketua pelaksana, Putra Irawan, dilanjutkan oleh ketua HIMA, Wahyu Rilvi Satria dan diakhiri oleh ibu Annisa Rahman yang memberi beberapa masukan untuk HIMA Priode selanjutnya dan menutup HIMA Akuntansi secara resmi. Setelah acara formal selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan sholat berjama’ah dan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia sembari menonton video kaleidoskop selama kepengurusan HIMA Akuntansi 2018/2019. 
Selanjutnya, acara yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang nominasi yang menjadi ajang hiburan di kegiatan ini. Selamat kepada para pemenang nominasi. Tentunya nominasi ini tidak menjadi pembeda bagi para pengurus, karena semua pengurus layak untuk mendapatkan apresiasi yang sebesar-besarnya. Terimaskasih HIMA Akuntansi 2018/2019, kalian semua luar biasa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar