Minggu, 31 Mei 2015

CLOSING DAN OUTBOUND HIMA AKUNTANSI 2014/2015

Pada hari Sabtu, tanggal 30 Mei 2015 telah dilaksanakan penutupan dan outbond HIMA Akuntansi 2014/2015 bertempat di Aula Dinas Nakertrans Provinsi Sumatera Barat. Tahun ini, acara penutupan dan outbound HIMA Akuntansi 2014/2015 mengangkat tema “The Colour of Accounting”. Dengan ketua panitia yaitu Nova Eka Putri (Akt 12).
           
Urutan acara yang pertama yaitu pembukaan oleh MC dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Selanjutnya kata sambutan dari ketua panitia dan sambutan dari ketua HIMA Akuntansi 2014/2015 yaitu Aristio Aulia Mayuza. Acara kedua yaitu pesan dan kesan dari para presidium dan para anggota HIMA Akuntansi.
           
Acara lainnya yaitu penampilan bakat divisi. Divisi yang beruntung untuk penampilan bakat pertama yaitu Divisi Litbang dengan penampilan bakat menyanyi. Setelah itu, diselingi oleh penerimaan award yang akan diberikan kepada pengurus HIMA Akuntansi 2014/2015. Untuk kategori pertama yaitu termodis dimenangkan oleh Tiara Sonita. Kategori kedua terfriendly dimenangkan oleh Kori Nofianti. Dan kategori ketiga termono pemenangnya yaitu Ogi Rizkia Putra.
           
Penampilan bakat kedua dari Divisi Humas dengan penampilan bakat menari. Lalu, penerimaan award lainnya dengan kategori Most Valuable pemenangnya yaitu Shinta Riani, kategori Terkeles yaitu Wandha Alhafid, dan kategori tersangar yaitu Oriena Zuhrayoshi Helmi.
           
Ketiga, giliran Divisi PPA yang akan menampilkan bakatnya yaitu menyanyi seperti Litbang. Setelah itu, dilanjutkan lagi dengan penerimaan award dengan kategori termultitalenta dengan pemenangnya Ridha Devita, kategori tergalau pemenangnya Prasetyo Aditya, dan kategori terperkasa pemenangnya yaitu Dedy Surya Arman.
           
Award selanjutnya yang ke-10 dengan kategori teravailable pemenangnya adalah Bambang Hendika, kategori terlangang yaitu Maisya Pratiwi, dan kategori termehek-mehek dimenangkan oleh Agung Jum’atul Fajar.
           
Penampilan bakat terakhir yaitu dari Divisi Kremis dengan penampilan bakat menyiar dipadukan dengan menyanyi. Lalu, pembagian award tiga lainnya dengan kategori best performance (Man) dimenangkan oleh Dicky Dharma Pewira, best performance (Woman) yaitu Nova Eka Putri, dan kategori best couple dimenangkan oleh Dini Septia Utama dan Muhammad Fuadi. Dan terakhir special award diberikan kepada Andre Julian atas semua  kinerja yang telah diberikan kepada HIMA Akuntansi 2014/2015.
           
Berakhirnya acara penampilan bakat dan award maka selanjutnya acara ditutup secara formal dengan pembacaan doa dan penutupan oleh MC. Namun, acara penutupan ini tidak sampai disini, setelah makan siang dan sholat zuhur acara selanjutnya yaitu outbound. Outbound kali ini, para peserta akan bermain per divisi dimana setiap divisi nanti akan diberikan uang sebesar Rp 20.000 dan harus membeli 7 item makanan atau minuman dalam waktu 15 menit. Pemenang dari games ini adalah divisi yang paling cepat kembali datang dan membeli 7 item makanan atau minuman yang berbeda-beda.
           
            Pemenang dari games pertama ini yaitu divisi PPA dengan peringkat pertama, divisi KWU dengan peringkat kedua, dan divisi Litbang dengan peringkat ketiga. Peringkat pertama selanjutnya dapat memilih 7 item makanan dan minuman yang tadi sudah dibeli, peringkat kedua mendapatkan 5 item, dan peringkat ketiga 3 item. Lalu, games kedua yaitu tiga pemenang tersebut harus menghabiskan makanan dan minuman yang telah diambil tadi dengan secepat mungkin. Dan pemenang dari games ini adalah divisi Litbang dengan juara pertama, divisi PPA juara dua, dan divisi KWU juara tiga. Dan pemenang divisi paling hits HIMA Akuntansi 2014/2015 adalah divisi Humas.
           

            Setelah acara outbound, sesi foto bersama pengurus HIMA Akuntansi 2014/2015. Dengan berakhirnya sesi foto bersama maka berakhir pulalah acara penutupan dan outbound HIMA Akuntansi 2014/2015 ini. Semoga untuk HIMA selanjutnya dapat lebih baik lagi dari HIMA tahun sekarang dan tetap semangat bagi semuanya. (Nanda Cahyani, Litbang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar