Minggu, 31 Mei 2015

Malam Malapeh Alumni Periode I Keluarga Besar Akuntansi

Malam Malapeh Alumni yang akrab disebut dengan MMA ini diadakan pada hari Jum’at tanggal 27 Februari 2015 di Hotel Axana. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Jurusan Akuntansi Universitas Andalas setiap 3 bulan sekali untuk melepas Uda-Uni yang akan wisuda besok harinya yaitu pada hari Sabtu. MMA ini merupakan MMA yang pertama pada tahun 2015.
MMA kali ini diketuai oleh Ridho Albernandes yang merupakan salah satu dari wisudawan. Terlihat raut raut wajah yang bahagia memenuhi ruangan dan penuh bangga juga tampak dari wajah kedua orangtua para wisudawan/i yang turut hadir malam itu. Selain itu, ikut hadir juga para dosen yang telah membimbing serta keluarga besar akuntansi.
Acara MMA ini dibuka oleh MC yaitu Kori Nofianti dan Muhammad Alghifari pada pukul 20.15 WIB kurang lebih, lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an agar acara ini berjalan dengan lancar serta diberikan keberkahan sampai selesainya. Tidak lama setelah itu, acara kembali dimeriahkan dengan penampilan tari Pasambahan dari tim tari akuntansi Unand. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua MMA periode I, Ridho Albernandes. Setelah itu kata sambutan oleh ketua Hima Akuntansi FE UA periode 2014/2015, Aristio Aulia Mayuza.
Acara ini lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Bapak Efa Yonnedi, SE, MPPM, Ak dan makan bersama yang diiringi oleh lantunan musik yang indah. Beberapa pengisi acara ikut meramaikan suasana dan menambah kebahagiaan yang memenuhi ruangan pada malam itu. Setelah itu, tiba saatnya pemasangan selempang yang dipasangkan oleh Bapak Efa kepada seluruh wisudawan-wisudawati.

Pada wisuda periode pertama ini, keluarga besar akuntansi semuanya sangat bangga atas pencapaian yang telah dilakukan oleh para wisudawan dan wisudawati selaku kakak-kakak dan abang-abang yang merupakan bagian tak terpisahkan dari keluarga besar akuntansi. Pada akhir acara MMA ini, seluruh wisudawan-wisudawati berfoto bersama beserta para dosen dan keluarga. Ucapan selamat serta doa tidak henti-hentinya terucap dari pengunjung. Semoga sukses serta dapat menciptakan kebahagiaan-kebahagiaan lainnya di masa yang akan datang. (Trilola, divisi litbang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar