Minggu, 31 Mei 2015

Malam Malapeh Alumni Periode II Keluarga Besar Akuntansi

Malam Malapeh Alumni adalah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para wisudawan-wisudawati lulusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Ini diadakan pada hari Jum’at tanggal 29 Mei 2015 di Hotel Axana. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Jurusan Akuntansi Universitas Andalas setiap 3 bulan sekali untuk melepas Uda-Uni yang akan wisuda besok harinya yaitu pada hari Sabtu. MMA ini merupakan MMA yang kedua pada tahun 2015.
        MMA kali ini diketuai oleh Gerry Arya Pratama  yang merupakan salah satu dari wisudawan.If you are not the forest, you should be the bestadalah tema pada MMA malam itu. Selain dari 21 orang Wisudawan/ti beserta keluarga, Nampak juga para dosen dan keluarga besar Akuntansi yang turut hadir pada malam itu.
        Acara MMA ini dibuka oleh MC yaitu Muhammad Alghifari dan Laila Jahidatul Falah pada awal acara, lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an yang dibacakan oleh Rifky Aristyo agar acara ini berjalan dengan baik dan lancar. Pada sekitar pukul 8.00 WIB, acara dimeriahkan dengan penampilan tari Pasambahan dari tim tari akuntansi Unand. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua MMA periode kedua, Gerry Arya Pratama. Setelah itu kata sambutan oleh ketua Hima Akuntansi FE UA periode 2014/2015, Aristio Aulia Mayuza dan kata sambutan dari perwakilan orang tua yang terlihat sangat bahagia dengan prestasi prestasi yang telah diraih oleh para wisudawan dan wisudawati meskipun berat namun perjuangan telah membuahkan hasil yang sepadan.
Acara ini lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Sekretaris Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Bapak Firdaus dengan sedikit gurauan segar yang turut meramaikan suasana sehingga tidak terkesan terlalu formal dan kaku. Setelah itu para pengisi acara membuat suasana makan bersama semakin menyenangkan karena diiringi oleh lantunan musik yang indah. Setelah itu, tiba saatnya pemasangan selempang  kepada seluruh wisudawan-wisudawati sebagai salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi atas usaha yang telah mereka lakukan.
        Pada wisuda periode kedua ini, lulusan terbaik adalah Randa Alfalah dengan IPK 3.61. Semua yang hadir ikut mendoakan segala kebaikan kepada wisudawan wisudawati agar kedepannya lebih giat lagi berusaha di tengah persaingan yang semakin ketat di kancah yang lebih luas dari dunia kampus. Seluruh ucapan baik ikut mewarnai pelepasan para lulusan. Pada akhir acara MMA ini, seluruh wisudawan-wisudawati berfoto bersama beserta para dosen dan keluarga sebagai kenang-kenangan atas kebahagaiaan yang tercipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar